Tim supervisi Polres 50 Kota kunjungi Mapolsek Kapur Xl

Tim supervisi Polres 50 Kota kunjungi Mapolsek Kapur Xl

50KOTA– Tim supervisi polres kabupaten 50 kota melaksanakan giat supervisi di polsek kapur xl, Selasa (8/6/21).

Loading...

Dipimpin Wakapolres 50 kota Kompol Russirwan.S.H. sebagai ketua tim supervisi melaksanakan kegiatan di polsek kapur lX, tujuan supervisi tersebut anatara lain agar tidak terjadi temuan dari irwasda terkait administrasi dan anggaran di lingkup Mapolsek.

Selain melaksanakan supervisi Kompol Russirwan.S.H. juga menyampaikan pesan pimpinan agar anggota selalu mendukung program Polri serta dapat menekan angka penyebaran virus covid 19.

Dalam kegiatan supervisi tersebut diikuti para pejabat dari lingkup polres antara lain kabagren dan jajaran Tim supervisi polres 50 kota lainya.

Tujuan tim supervisi mengunjungi Polsek kapur lX untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi, sarana dan prasarana serta menyampaikan kebijakan, aturan, program baru dari pimpinan dan organisasi polri secara umum.

Tim supervisi Polres 50 kota di terima langsung oleh Kapolsek Kapur lX Iptu Despa Ningrat .S.H. bersama Wakapolsek dan jajaran.

“Supervisi ini untuk melihat rencana kerja Polsek dan memeriksa hasil pelaksanaan tugas serta penyerapan anggaran dan kondisi sarana dan prasarana dan melalui kegiatan supervisi ini kedepan diharapkan personil Polsek Kapur lX semakin Profesional dalam melaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom,” tutur Kapolsek Iptu Despa Ningrat .S.H.

Giat supervisi dipolsek Kapur lX tersebut dilaksanakan mulai jam 10.00 wib sampai jam 12.00 wib. Selama kegiatan berlangsung lancar.'',singkat Kapolsek Iptu Despa Ningrat .S.H.

Diakhir Kunjungan dan Sebagai bentuk kepedulian atas kesehatan dan keselamatan anggota dalam melaksanakan tugas dan melindungi keluarga, anggota Polsek KapurlX di berikan hand sanitizer oleh Wakapolres 50 Kota Kompol Russirwan.S.H., dengan harapan dapat dipergunakan untuk melindungi diri dari sebaran Civod-19.

 

Loading...