Tingkatkan Capaian Vaksinasi, SATLANTAS Polres 50 Kota Gencarkan Sosialisasi

Tingkatkan Capaian Vaksinasi, SATLANTAS Polres 50 Kota Gencarkan Sosialisasi

50KOTA, -- Meningkatkan Capaian Vaksinasi di Kabupaten Limapuluh Kota untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mempercepat penanganan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Satlantas Polres 50 Kota mengencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke berbagai tempat, termasuk ke Pasar yang ada di daerah itu.

Loading...

Selain itu, dalam waktu dekat Satlantas juga akan kembali membagi-bagikan masker kepada pengendara di sepanjang jalur Sumbar-Riau. Sosialisasi yang gencar dilakukan juga untuk menyukseskan Gebyar Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota yang digelar Selasa 22 Juni 2021 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kawasan Bukik Limau.

Bahkan sebelumnya, untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, ratusan personil Polres 50 Kota hingga ke jajaran Mapolsek telah mengikuti Vaksinasi.

” Iya, untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat penanganan COVID-19 kita terus mengencarkan Sosialisasi kepada masyarakat, dengan tujuan agar tetap ketat dalam Penerapan Protokol Kesehatan dan menyukseskan Vaksinasi.” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Kasat Lantas, IPTU. Dian Jumes Putra, Selasa sore 22 Juni 2021.

Menurut Kasat Lantas, Vaksinasi sebagai salah satu upaya dalam percepatan penanganan COVID-19 harus didukung semua pihak, sehingga COVID-19 yang selama ini sangat berdampak pada kehidupan masyarakat dan perekonomian bisa hilang, dan masyarakat bisa kembali seperti sebelumnya.

” Kita mengencarkan Sosialisasi agar percepatan penanganan COVID-19 bisa terlaksana, yang salah satunya dengan pelaksanaan Vaksinasi. Mari kita dukung dan sukseskan, sehingga kita terbebas dari virus itu.” tutupnya. (*)

Loading...