Top 3: Deretan Potret Banjir yang Menggenang Beberapa Kawasan Jakarta

Top 3: Deretan Potret Banjir yang Menggenang Beberapa Kawasan Jakarta

Becak berpenumpang seorang wanita melintasi banjir di kawasan Duta, Jelambar, Jakarta Barat, Selasa (5/3). Sejumlah ruas jalan di Jakarta Barat tergenang air akibat luapan Kali Angke dan drainase yang buruk serta pasang air laut. (merdeka.com/Arie Basuki)

Liputan6.com, Jakarta Hujan lebat yang mengguyur wilayah DKI Jakarta, Jumat (24/1/2020) pagi hingga sore hari menimbulkan beberapa ruas jalan di Ibu Kota kembali tergenang. Banyak warganet juga melaporkan keadaan banjir yang ada di wilayahnya dengan mengunggah foto-foto dan video genangan air dengan ketinggian variatif.

Artikel tentang deretan potret banjir yang menggenang Jakarta menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 trik mudah menghilangkan noda membandel di pakaian.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret yang menunjukkan bahwa tak mudah menjadi orangtua.

Berikut Top 3 Citizen6:

Loading...

1. Jakarta Banjir, 7 Potret Genangan Air Siang Ini dari Warga

Banjir di wilayah Jakarta, Jumat (24/1/2020). (Liputan6.com/Yopi Makdori)

Jakarta yang tampaknya kokoh dengan gedung-gedung pencakar langitnya ternyata tak memiliki mental baja. Begitu diguyur hujan, jalanan akan lumpuh dan mengganggu aktivitas warganya.

Meski aktivitas terganggu, warga tetap menyempatkan berbagi informasi mengenai lokasi banjir, dan saling mengingatkan untuk tetap berhati-hati. Efek hujan lebat mengguyur wilayah DKI Jakarta, sejak Jumat (24/1/2020), pagi hingga siang ini menimbulkan beberapa ruas jalan, di antaranya di Kemayoran, Jembatan Tiga dan Cawang tergenang air, bahkan hingga menyebabkan banjir.

Selengkapnya…

2. Mulai dari Noda Tinta hingga Minyak, Berikut 4 Trik Mudah Menghilangkannya

Ilustrasi kaftan terkena noda minyak. (sumber foto: serumpi.com)

Pakaian yang terkena noda tentu akan sangat menjengkelkan. Terlebih lagi jika noda tersebut tak mudah untuk dibersihkan seperti contohnya noda tinta, minyak dan lainnya.

Namun ada beberapa trik ampuh yang nyatanya bisa kalian lakukan untuk menghilangkan berbagai macam noda membandel dalam waktu singkat. Dikutip dari Brightside, berikut ulasannya.

Selengkapnya…

3. 8 Potret Ini Tunjukkan Butuh Mental Baja Buat Jadi Orangtua

Doc: Brightside.me

Punya anak tidak hanya membawa kebahagiaan dan kesenangan, tapi juga banyak masalah. Mereka bisa menangis di depan umum karena Anda tak mau membelikan mereka mainan, menggambar dinding rumah dengan spidol, memecahkan barang, atau hal-hal lainnya.

Tingkah mereka yang tak dapat ditebak bisa membuat gila orangtua. Karena itu, butuh mental baja untuk menjadi orangtua.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Asli
Sumber: Liputan6.com

Loading...