Viral Lamborghini Mogok Didorong Polwan, Sopirnya Malu-malu

Viral Lamborghini Mogok Didorong Polwan, Sopirnya Malu-malu

Jangan Nyinyir, Siapa Tahu Didorong Karena Lagi Ngirit BBM.

Lamborghini merupakan salah satu merek mobil sport yang paling banyak diimpikan orang, selain Ferrari. Selain karena dikenal karena mampu menghadirkan monster jalanan bertampang cantik, merek asal Italia tersebut pun dikenal karena produknya yang super mahal.

Dikenal dengan istilah supercar, tentu saja mobil ini diidentikan dengan kemampuannya yang sangat spesial, terutama dalam hal kecepatan. Saat berada di jalanan, mobil ini pun akan mampu menarik perhatian banyak orang karena statusnya sebagai mobil kelas atas.

Namun faktanya, Lamborghini tetaplah sebuah mobil yang butuh perawatan, dan berpotensi mogok dalam kondisi tertentu. Ini serius lho, bahkan baru-baru ini viral mobil Lamborghini yang ditemukan mogok di tengah jalan, bahkan harus didorong ke tempat yang lebih aman.

Loading...

Dilansir dalam Metro, kejadian unik ini terjadi di sekitar wilayah Knightsbridge, London, Inggris. Mobil super tersebut dilaporkan baru akan keluar meninggalkan Department Store Harrods, namun sang pemilik tidak mampu menyalakan mobil buas tersebut karena mogok.

akcdn.detik.net.id
akcdn.detik.net.id

Melihat kondisi tersebut, dua polisi wanita, dan seorang pria akhirnya membantu mendorong mobil tersebut hingga jarak 100 meter ke tempat yang lebih aman. Menariknya, saksi mata menyebut jik si pengemudi Lamborghini tersebut tidak berani keluar dari mobil karena merasa malu.

Melihat kejadian yang cukup langka tersebut, beberapa orang pun dilaporkan menyempatkan diri untuk keluar dan menyaksikan bagaimana Lamborghini tersebut didorong, sambil menertawakan apa yang menimpa si pemilik mobil mahal tersebut.

Lebih lanjut lagi, saksi mata tersebut menuturkan jika wilayah tersebut dikenal sebagai arena pamer bagi para pemilik supercar. Mereka biasanya akan mengendarai mobil-mobil super cepat tersebut dengan kecepatan mengerikan dan suara yang menggelegar.

Namun sekarang, sang raja jalanan tersebut melaju dengan sangat perlahan dan tanpa suara. Wajar jika akhirnya warga tertawa puas melihat pemandangan tersebut.

akcdn.detik.net.id
akcdn.detik.net.id

"Kami melihat seringkali supercar mahal yang melaju di sekitar Knightsbridge dan Mayfair melaju dengan kecepatan yang mengerikan, membuat banyak suara, saat jam siang dan malam," kata pria tersebut.

Menurut harian Metro, catatan odometer mobil tersebut sudah mencapai 11.265 km. Lamborghini berjenis Aventador tersebut didaftarkan pada tahun 2012 dan dimiliki oleh pemilik saat ini sejak Juni 2018 silam. Namun sayang, identitas pemilik mobilnya dirahasiakan.

Sepertinya memang nggak kuat menanggung malu nih, masa mobil super didorong. Masih mending jika mogoknya gara-gara masalah mesin karena baru saja digeber di lintasan balapan. Coba kalau didorongnya gara-gara habis bensin. Super malu dah!

Artikel Asli
Sumber: Keepo.me

Loading...