Viral Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih Ini Marahi Karyawan Indomaret

Viral Sumbangan Rp 1000, Pria Berbaju Putih Ini Marahi Karyawan Indomaret

Pria berbaju putih marai karyawan Indomaret karena uang sumbangan Rp 1000. (Foto screenshot Video Viral/istimewa)

Suara.com - Warganet dihebohkan dengan video yang memperlihatkan dua orang tengah marah-marah di Indomaret karena tidak terima mendapat sedekah hanya Rp 1.000 dari karyawan Indomaret. Video berdurasi 1 menit 10 detik itu beredar luas di Insatgram.

Dalam video tersebut, pria yang tengah berpakaian putih tampak terus melayangkan memprotes besaran uang yang diterimanya. Lelaki yang tengah menggunakan syal Indonesia Palestina mengatakan uang yang sedianya untuk sedekah itu dianggap sebagai bentuk pelecehan karena hanya diberikan Rp 1000.

"Rp 1000 kalian kasih sedekah?, buakan untuk kami," kata Pria berbaju putih tersebut seperti dikutip Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Pria itu kemudian membandingkan uang sedekah yang disebutnya diberikan pedagang sayur sebesar Rp 100 ribu.

Loading...

Karyawan perempuan Indomaret yang tidak tahu apa-apa terus mengatakan tidak tahu pada pria tersebut.

"Saya enggak tahu pak," jawab petugas perempuan.

Pria berbaju putih marai karyawan Indomaret karena uang sumbangan Rp 1000. (Foto screenshot Video Viral/istimewa)

Kemudian salah satu rombongan pria yang tengah marah-marah meminta salah satu karyawan Indomaret diduga yang memebrikan uang Rp 1000 dipanggil untuk masuk ke dalam. Pria tersebut nampak hanya diam dan menganggutkan kepala.

"Kalian cari untung.., punya cina ini ya?.. mendingan enggak usah dikasih kalau Rp 1000 kalian kasih," kata pria berbaju putih tersebut.

"Lihat pedagang ikan kasih Rp 100 ribu, kalian donasi kemana ini? Ini saat kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat maunya kalian kasih, jangan Rp 1000," lanjut pria tersebut denganmenggebrak meja kasir.

Pria itu lagi-lagi menegaskan kalau hanya ingin memberikan uang sedekah Rp 1000 lebih baik tidak usah diberikan di bulan Ramadan.

"Mending enggak usah dikasih kalau Rp 1000, ini bulan puasa," kata dia.

Kejadian tersebut diduga terjadi di salah satu Indomaret di Matang Kuli, Aceh Utara.

Artikel Asli
Sumber: Suara.com

Loading...