Viral Video KFC di Afsel Bantu Konsumen Wujudkan Pernikahan Impian

Viral Video KFC di Afsel Bantu Konsumen Wujudkan Pernikahan Impian

Ilustrasi lamaran (sumber. Time.com)

Liputan6.com, Cape Town - Salah satu restoran cepat saji, yaitu KFC, di Afrika Selatan menawarkan diri untuk membantu pasangan yang ingin menikah sesuai dengan pernikahan impian mereka, setelah video lamaran di sebuah waralaba tersebut beredar di media sosial.

Rekaman itu memperlihatkan seorang lelaki berlutut dan memberikan cincin kepada pasangannya di restoran yang menyajikan ayam goreng sebagai menu utamanya tersebut.

KFC Afrika Selatan berbagi video dan meminta bantuan dalam menemukan pasangan.

Unggahan itu di-retweet lebih dari 17.000 kali, dan tanda pagar (tagar) #KFCProposal mulai menjadi tren.

Loading...

Dilansir dari BBC, Sabtu (9/11/2019), ternyata pasangan itu bernama Bhut 'Hector dan Nonhlanhla.

Tak lama kemudian orang asing mulai menawarkan untuk membantu merencanakan hari besar, termasuk akomodasi untuk bulan madu dan penampilan pengisi acara di hari pernikahan mereka.

"Saya ingin menawarkan penampilan saya di pesta pernikahan secara gratis … Saya suka cinta," tulis penyanyi sekaligus penulis lagu populer, Zakes Bantwini melalui akun Twitternya.

Kemudian, beberapa perusahaan juga mulai memberikan hadiah.

"Tujuan bulan madu ini tampak jauh. Seseorang perlu mengantarnya ke sana. Kami bersedia," tertulis di akun Twitter reami Audi Afrika Selatan.

"Kami ingin membuat pernikahan mereka menjadi lebih istimewa dengan memberi tawaran bagi mereka untuk membagikan kisah cintanya dalam dua halaman di majalah kami," tulis DRUM melalui akun Twitternya juga.

Semua barang mulai dari bir, panci masak hingga pakaian olahraga mengalir kepada pasangan tersebut pada Jumat kemarin, bersama dengan sumbangan senilai ribuan pound.

Kateka Malobola, seorang pejalan kaki yang memfilmkan proposal dan mengunggahnya ke media sosial, berbicara tentang kegembiraannya menyusul reaksi besar dari masyarakat Afrika Selatan.

"Saya mengambil video dan mengirimkannya ke grup yang saya punya di WhatsApp saya untuk mengatakan 'lihat ini!' dan saya taruh di Facebook dan taruh di Instagram, lalu boom! " katanya dalam video lanjutan.

 

Tak Menyangka

Pengumuman penutupan sementara terpampang di luar gerai makanan cepat saji KFC dekat Ashford, Inggris, Senin (19/2). Lebih dari 600 dari 900 gerai KFC yang ada di Inggris tutup sejak akhir pekan lalu karena kehabisan stok ayam. (Gareth Fuller/PA via AP)

Pasangan tersebut berterima kasih kepada semua simpatisan mereka dalam pernyataan kepada SowetanLIVE.E.

Pasangan itu juga mengatakan kepada situs web bahwa mereka awalnya menikah pada 2012, tetapi pengantin pria tidak puas dengan cincin yang dia beli saat itu dan ingin membelikan istrinya sesuatu yang lebih baik.

"Saya tidak bekerja jadi saya tidak punya cukup uang untuk memberi istri saya pernikahan yang sesuai / perhiasan tetapi saya ingin melakukan sesuatu yang kecil," kata Hector.

"Terima kasih, Afrika Selatan. Kebaikan kalian benar-benar menghangatkan kami. Kami tidak akan pernah membayangkan bahwa kisah cinta kami akan menyentuh begitu banyak dari Anda," tambah pasangan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Asli
Sumber: Liputan6.com

Loading...