Wanita Muda Nekad Terjun Dari Jembatan Ratapan Ibu Ke Batang Agam, Begini Kata Saksi Mata

Wanita Muda Nekad Terjun Dari Jembatan Ratapan Ibu Ke Batang Agam, Begini Kata Saksi Mata

Payakumbuh --- Beredar video proses evakuasi seorang wanita muda yang nekat terjun dari atas jembatan ratapan ibu Ibuh di Payakumbuh, Rabu (1/7).

Loading...

Wartawan kemudian melakukan mewawancara saksi mata yang menolong korban dari Sungai Batang Agam. Melalui Via telepon salahsatu relawan Seprianto yang berada di RSUD Adnaan WD bersama relawan PMI dan saksi mata.

Adalah Daffa, menceritakan perihal wanita muda ini awalnya sendirian saja di kawasan batang agam, dirinya bersama saksi mata lainnya, Ahmad (28 Tahun) menyelamatkan korban yang tidak sanggup berenang setelah jatuh dari ketinggian jembatan, Daffa kemudian langsung menghubungi relawan PMI Kota Payakumbuh, lalu informasi itu diteruskan ke Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh.

Kemudian saksi kedua, adalah Susi dan Ahmad, Susi menceritakan awalnya korban datang kepada Susi sambil menangis meminjam HP untuk menelepon ibunya,

"Setelah dia berbicara sebentar saya tidak tau apa yang dibicarakan karena suaranya waktu itu berbicara kecil, setelah HP dia kembalikan, dia kemudian duduk dekat sampan-sampan di Taman Ratapan Ibu, setelah itu tiba-tiba saja pas dia di jembatan itu, langsung nekat terjun batang Agam," terang Susi.

Susi menceritakan sontak membuat suaminya Ahmad kemudian langsung bergegas menolong korban terjun ke Sungai Batang Agam bersama Daffa.

Saat ini korban dirawat di rumah sakit umum Adnan WD Kota Payakumbuh. Media masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait.

Dari identitasnya korban merupakan Warga Kelurahan Parik Rantang Kecamatan Payakumbuh Barat, Wanita berumur 22 tahun. (*)

Loading...