Warga Luwu Timur Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi

Warga Luwu Timur Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi

Warga Luwu Timur Tewas Diduga Ditembak Oknum Polisi

LUWU TIMUR - Oknum polisi berinisial S diduga menembak Aldi (21), warga asal Desa Wonerejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel, Sabtu (21/9/2019) lalu. Korban tertembak pada bagian kepala. Aldi akhirnya mengembuskan nafas terakhir, meski sempat mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sawerigading, Kota Palopo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, Aldi ditembak oleh Brigpol S yang bertugas di Polsek Mangkutana. Kejadian bermula saat Brigpol S mendatangi sekelompok pemuda yang diduga berencana tawuran, Sabtu (21/9/2019). Ketika itu, oknum polisi tersebut melepas tembakan dan mengenai kepala korban hingga terjatuh dalam kondisi bersimbah darah.

Korban yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun akhirnya meninggal dunia akibat timah panas yang bersarang di bagian wajah, tepatnya di mata sebelah kanan.

Hingga berita diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polsek maupun polres setempat. Wartawan yang sedang mengambil gambar jenazah saat akan dibawa ke rumah duka bahkan sempat dihalang-halangi oknum diduga anggota berpakaian preman.

Loading...

Jenazah tersebut selanjutnya diantar dengan pengawalan ketat petugas. Tampak keluarga korban histeris dan bersedih saat jenazah tiba di rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Artikel Asli
Sumber: SINDOnews

Loading...