Kabar Duka

Wartawan Luak 50 Berduka, Zulkifli Jurnalis Haluan Dipanggil Sang Khalik

Wartawan Luak 50 Berduka, Zulkifli Jurnalis Haluan Dipanggil Sang Khalik

Payakumbuh - Innalilahi wainnalilahi rojiun, wartawan Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota) berduka, Zulkifli (72) wartawan harian Haluan dipanggil sang khalik, di RSUD Adnaan WD Payakumbuh, sekitar pukul 04.40 Wib, Kamis (12/8).

Loading...

Sebelumnya alm. dirawat di rumah sakit Adnaan WD Payakumbuh selama 2 hari karena mengalami sakit gula darah, alm direncanakan keluarganya dikebumikan dikampung halamannya di jorong Ampang Gadang, nagari VII Koto Talago, Kec Guguak, kabupaten Limapuluh Kota, hari ini Kamis (12/8).

"Karena itulah, atas nama wartawan kami mohon kepada seluruh lapisan masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota minta jika alm berbuat salah dalam menjanjalankan tugas mulianya sebagai jurnalistik, sebaliknya semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, "ujar Nura sapaan Nur Akmal.

Hal senada juga diutarakan Widyar wartawan media online Pilar Bangsa News, menyebutkan, dirinya memang sangat akrap dengan mendiang Zulkifli, dengan dipanggilnya oleh sang Khalik saudara kita Zulkifli tentu agak gamang juga kita, karena beliau suka banyak bahan untuk bercanda.

Disamping itu alm juga sering mengajak kami untuk pergi meliput berita, selesai bertugas dan sudah mengumpulkan bahan2 berita, pasti ada terselip kata2 bergurau sehingga kami selalu terinspirasi untuk menyajikan berita menarik yang memenuhi unsur kode etek.

"Untuk itu kami ucapkan selamat jalan sahabat kami, semoga husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan semoga selalu sabar menghadapinya. Alm meninggalkan 3 orang anak, "kata Widyar dengan nada parau.

 

Loading...