Warung Digerbang Kampus Politani Terbakar, Bupati Langsung Antarkan Bantuan

Warung Digerbang Kampus Politani Terbakar, Bupati Langsung Antarkan Bantuan

50 KOTA,-Satu unit warung harian di Tanjung Pati ludes terbakar pada Selasa (2/6) pagi. Warung tersebut berada persis gerbang masuk kampus Politeknik Tanjung Pati, Kecamatan Harau.

Loading...

Camat Harau, Andri Yasmen mengatakan, warung tersebut diketahui milik Desi Arisandi (43) sekaligus warga setempat.

"Bangunan itu semi permanen dan warung harian. Seluruh bagian bangunan tidak bersisa, hangus semuanya," ucap Camat.

Penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 07.45 Wib itu, kata Andri Yasmen, belum diketahui pasti. "Penyebabnya, masih diselidiki," terangnya lagi.

Dua jam pasca kebarakan, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi langsung ke lokasi kejadian. Didampingi Dinas Kebakaran, kedatangan bupati disambut haru pihak keluarga korban kebakaran yang sedang berduka itu.

Kedatangan Irfendi Arbi itu, tidak dengan tangan kosong saja. Kebutuhan sembako seperti beras, minyak, telur dan gula dibawa Irfendi Arbi sebagai bantuan untuk korban kebakaran tersebut. Tak hanya sembako saja, sejumlah peralatan penting lainnya termasuk kebutuhan pendidikan seperti alat tulis tak luput dari perhatian Bupati untuk korban bencana tersebut.

"Ini ada sembako, tas yang berisi alat tulis dan peralatan penting lainnya sebagai bantuan. Mudah-mudahan, bantuan yang diserahkan mampu mengurangi atas kerugian material yang ditimbulkan.

Kita harap, pihak keluarga tabah atas cobaan ini," ucap Irfendi Arbi saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran. (*)

Loading...