Zaskia Sungkar Ikut Tanggapi Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Zaskia Sungkar Ikut Tanggapi Kabar Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella

Tak hanya ikut angkat bicara, Zaskia Sungkar juga sempat ikut mengungkapkan kekesalannya pada Raffi Ahmad.

Beberapa waktu belakangan,Laudya Cynthia Bella tengah jadi sorotan. Hal ini terkait dengan kabar retaknya rumah tangga Bella dengan sang suami yang berasal dari Malaysia, Engku Emran.

Isu ini mencuat setelah Laudya Cynthia Bella mengunggah foto yang disebutnya merupakan postingan terakhirnya bersama suaminya. Bella mengatakan hal tersebut dilakukannya karena banyak wanita yang menginginkan apa yang ia miliki.

Mengetahui isu rumah tangga Laudya Cynthia Bella ini, Zaskia Sungkar, sebagai sahabat ikut angkat bicara. Lewat video di kanal YouTube-nya, Zaskia membantah kabar keretakan tersebut.

"Kalian yang suka ghibah teman aku, teman aku tuh baik-baik aja. Enggak ada masalah," ungkap Zaskia Sungkar dengan nada emosi.

Loading...

Kakak Shireen Sungkar ini mengatakan hal yang biasa jika setiap orang memiliki masalah. "Biasalah namanya kehidupan masa enggak ada masalah, lo pikir lo tinggal di surga? Hello, lo masih tinggal di dunia," sambungnya.

Raffi Ahmad (Dok tabloidbintang.com)

Vlog tersebut sebenarnya telah hilang dari YouTube Zaskia, The Sungkar Family. Namun akun gosip @lambenyinyir sempat mengunggah cuplikan videonya.

Tak hanya ikut angkat bicara, Zaskia Sungkar juga sempat ikut mengungkapkan kekesalannya pada Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella memblokir Raffi dalam daftar telepon di ponselnya.

Kekesalan Bella pada mantan kekasihnya itu lantaran Raffi berusaha mencampuri urusan pribadinya. Laudya Cynthia Bella tak terima dirinya ditelpon Raffi Ahmad di tengah siaran langsung sebuah program TV.

(dika)

Artikel Asli
Sumber: Tabloidbintang.com

Loading...