7 Lip Balm Favorit Sepanjang Masa!

7 Lip Balm Favorit Sepanjang Masa!

7 Lip Balm Favorit Sepanjang Masa!

Ladies, tahukah kamu jika lip balm memiliki tiga jenis, yaitulip balm yang bantu melembapkan, lip balm yang mencegah bibir kering dan pecah-pecah, serta lip balm yang bantu mengobati bibir kering. Begitu juga dengan kemasannya, dimulai dengan lip balm berbentuk stik, tube, hingga jar.

Lip balm memang dianggap menjadi pelindung untuk mengatasi kondisi bibir kamu ketika sedang mengalami kekeringan atau problema lainnya. Fungsi utama dari lip balm adalah memberikan kelembapan pada bibir, sehingga penting jika kamu mengetahui kandungan apa saja yang baik untuk produk lip balm. Pada umumnya lip balm memiliki kandungan emollient atau pelembap berbahan alami, seperti minyak jojoba, minyak biji almond, cocoa butter, shea butter, beeswax, dan petroleum mineral oil.

Nah sekarang udah tahu dong fungsi, jenis, dan kandungan apa saja yang terdapat di produklip balm? Cosmo akan jabarkan produk lip balm apa saja yang masih menjadi “must have” item yang hingga kini masih di favoritkan oleh para ladies. Berikut pilihannya!

#1. L'Occitane, Shea Butter Lip Balm Stick

Kulit yang kering akibat dari agresi iklim,lip balm ini akan bantu memperbaiki, menenangkan, dan menenangkan bibir, serta mengembalikan kelembapan secara penuh.

#2. Kiehl's, Lip Balm #1

Bantu melindungi, meredakan bibir pecah-pecah akibar efek pengeringan angin dan cuaca dingin. Lip balm ini juga di formulasikan dengan emolien yang menyejukkan serta dilengkapi oleh vitamin A dan E.

#3. Vaseline, Lip Therapy Original

Diformulasikan dengan petroleum jelly, kamu cukup mengoleskan sedikit lip theraphy ini agar kulit bibir yang kering kembali terasa lebih halus,. 

#4. Pure Paw Paw, Lucas Papaw Ointment

Dibuat dengan buah segar dari Australia yang telah difermentasi, tanpawax, dan bebas pewangi, lip balm ini akan bantu mengatasi luka ringan, bibir kering, luka bakar akibat sinar matahari, hingga luka bakar ringan. Multifungsi ya.. ladies!

#5. Nivea, Essential Care

Dibekali oleh kandunganjojoba dan shea butter alami, lip care ini akan bantu merawat dan melindungi bibir kamu secara intensif dan buat bibir jadi terasa lembap dan sehat.

#6. Burts' Bees, Beewaz Lip Balm

Sudah ada sejak tahun 1991 dan menjadi produk favorit hampir beauty junkie, lip balm ini memiliki formula antioksidan vitamin E untuk melembapkan dan peppermint oil untuk efek sensasi yang menyegarkan. Tak hanya bibir terasa lebih halus namun juga bantu menjauhkan dari rasa kering.

#7. EOS, EOS Lip Balm

Kemasannya yang menggemaskan,lip balm ini terbuat dari 95% organik, dan 100% bahan yang digunakan dengan bahan alami. Kandungan shea butter dan vitamin E di dalamnya akan bantu menjadikan bibir terasa senantiasa lembut, mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

( Image: Dok. Cosmo: Layout: S. Dewantara )

Artikel Asli
Sumber: Cosmopolitan.co.id