Hadiri Pernikahan Raditya Dika, Rizky Nazar Gandeng Cut Syifa

Hadiri Pernikahan Raditya Dika, Rizky Nazar Gandeng Cut Syifa

Datang ke pernikahan Raditya Dika, Rizky Nazar dan Cuit Syifa terlihat serasi. (Instagram/cutsyifaa)

Komedian Raditya Dika, telah resmi meminang kekasihnya Anissa Aziza pada Sabtu, (5/5/2018). Acara akad nikah berjalan lancar dan digelar di Ballroom Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Selain kehadiran Jokowi dan istri, salah satu tamu undangan yang menarik perhatian publik pada acara tersebut adalah pasangan muda Rizky Nazar dan Cut Syifa.

Rizky Nazar dan Cut Syifa belakangan ini memang dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, hingga kini belum ada klarifikasi tentang hubungan mereka baik dari Rizky Nazar maupun Cut Syifa.

Kedekatan mereka yang beredar di media sosial, seakan menunjukkan jika keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Serasi

Cut Syifa dan Rizky Nazar (Instagram/kevinbzezovskitaroreh)

Loading...

Di acara resepsi Raditya Dika, dalam unggahan artis cilik Kevin Bzezovski Taroreh, Rizky Nazar dan Cuit Syifa terlihat begitu serasi. Keduanya kompak memakai pakaian dengan warna senada. Cut Syifa tampil begitu cantik dengan make up natural dan mengenakan gaun warna abu-abu. Sedangkan Rizky Nazar terlihat tampan dengan kaus putih ditambah jas warna biru dan celana jeans robek berwarna putih.

Warganet Mendoakan

Cut Syifa dan Rizky Nazar, (Instagram/cutsyifaa)

Kehadiran Rizky Nazar dan Cut Syifa di resepsi Raditya Dika ini sukses menarik perhatian publik. Warganet meluapkan kebahagiaannya begitu bahagia melihat Rizky bersama Syifa yang terlihat begitu serasi. Beberapa dari mereka juga mendoakan kelak Rizky Nazar dan Cut Syifa bisa cepat menyusul Radit dan Anissa untuk menikah.

"Wah….kalian cocok banget de" tulis akun @mccpoluan

"Kapan nyusul nya" tulis akun @aura.balqisa.3

"Udah cocok! happy family" tulis akun @kimtan_intan

Artikel Asli
Sumber: Liputan6.com

Loading...