Serangan Non Stop, 5 Hero AOV Ini Gak Butuh Mana

Serangan Non Stop, 5 Hero AOV Ini Gak Butuh Mana

Serangan Non Stop, 5 Hero AOV Ini Gak Butuh Mana

Dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Arena of Valor, mengalahkan lawan adalah salah satu aspek penting untuk memenangkan pertandingan. Sebagian besar hero mengonsumsi mana atau energi sihir untuk menggunakan kemampuannya dan mengalahkan lawan.

Namun, apa jadinya ketika hero tersebut bisa menggunakan kemampuan tanpa membutuhkan mana? Berikut adalah jajaran hero AOV yang layak diperhitungkan karena tak membutuhkan mana untuk bertarung.

1. Maloch

Maloch, sang penguasa kegelapan adalah salah satu hero tipe warrior di Arena of Valor. Namun, tak jarang Maloch mengisi peran sebagai tank karena ketahanan dan daya serang yang tinggi. Dengan jangkauan serang yang lebar, cooldown skill yang pendek dan tanpa mana membuat Maloch masuk dalam jajaran hero yang ditakuti.

2. Taara

Hero yang tak membutuhkan mana selanjutnya adalah si pengguna palu, Taara. Taara menduduki posisi tank di dalam tim. Walaupun sebagai tank, Taara adalah hero yang cukup fleksibel dengan cooldown skill-nya yang pendek. Hero ini makin menakutkan karena tak butuh mana dan kemampuan regenerasinya yang hebat sehingga sulit dibunuh.

3. Ryoma

Hero yang selanjutnya adalah seorang samurai bernama Ryoma. Dengan senjata khasnya, Naginata, Ryoma siap menebas dan mengalahkan lawan-lawannya. Sebagai posisi petarung atau warrior, Ryoma memiliki daya serang yang tinggi dan mematikan. Salah satu kelebihan Ryoma adalah jarak serangnya yang cukup panjang untuk seorang warrior. Hal ini diperkuat dengan cooldown-nya yang cepat dan tak membutuhkan mana.

4. Marja

Pada umumnya, hero dengan posisi mage membutuhkan mana. Namun, hal ini tak berlaku pada Marja. Marja adalah hero pertama di Arena of Valor dengan posisi hybrid, Mage/Tank. Selain skill-nya yang bisa terus dipakai tanpa harus memikirkan mana, kemampuan Marja dalam mencuri darah musuh patut ditakuti. Maka dari itu, Marja, si penghisap darah, menjadi hero yang layak diperhitungkan dalam pertandingan.

5. Butterfly

Hero selanjutnya adalah seorang assassin cantik bernama Butterfly. Dengan posisinya sebagai assassin, hero ini dapat mengeluarkan daya serang yang sangat tinggi dan menerobos pertahanan musuh. Kemampuannya sangat cocok untuk menyerang lini belakang tim lawan dan menyergap tim musuh.

Selain skill-skillnya yang memiliki cooldown cepat dan tanpa mana, Butterfly memiliki skill pasif yang mematikan. Skill tersebut adalah meniadakan cooldown skill ketika Butterfly mendapat kill atau assist. Karena itu, Butterfly masuk dalam daftar hero tanpa mana yang layak diperhitungkan.

Itu dia 5 hero tanpa mana yang layak diperhitungkan di Arena of Valor. Mau coba beli? Pastikan gold-mu cukup ya.

Artikel Asli
Sumber: IDN Times