Cara Membuka Android yang Lupa Kunci dengan SMS

Cara Membuka Android yang Lupa Kunci dengan SMS

Kerap kali kita mengalami lupa password, Pin, atau pola dari losckscreen HP kita. Untuk mencegahnya coba tips cara membuka HP lupa password menggunakan SMS ini guys

Sebagai tindakan pencegahan dan juga keamanan privasi kita kerap kali memasang password, pola, atau PIN di smartphone kita. Tapi tak jarang pula, kita sendiri lupa dengan password yang kita buat.

Nah untuk mencegahnya terjadi kamu bisa melakukan tindakan pencegahan guys. Jaka akan kasih tips bagaimana cara membuka HP lupa password dengan SMS.

Cara Membuka Smartphone Android yang Terkunci Karena Lupa Password

Pertama kamu harus menginstal aplikasi SMS Bypass di HP kamu. Sayangnya aplikasi ini hanya berfungsi di HP yang sudah di root guys. Kamu bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis lewat link di bawah :

Jika kamu sudah punya aplikasi ini di HP, maka ketika nanti lupa password kamu bisa membuka smartphone kamu yang terkunci dengan mengirim SMS kode rahasia. Untuk mengetahui cara menggunakannya, coba simak beberapa langkah ini :

  • Pertama buka aplikasi yang sudah terinstal di smartphone kamu. Untuk bisa membuka HP yang lupa password maka aktifkan aplikasi ini dengan cara tap dan beri centang pada opsi SMS Bypass Service.
Cara Membuka Hp Lupa Password 1
  • Setelah itu buat kode rahasia yang baru dengan cara tap Change Secret Code. Masukkan angka yang akan kamu gunakan untuk membuka HP yang lupa password nanti. Jika sudah tap Save Secret Code.
Cara Membuka Hp Lupa Password 2
  • Selanjutnya adalah membuat keyword untuk membuka HP yang lupa password. Tap Change Preset Keyword, lalu masukan kata apapun yang kamu mau. Jika sudah tap OK.
Cara Membuka Hp Lupa Password 3
  • Jika suatu saat kamu lupa password smartphone kamu dan ingin membukanya. Caranya adalah dengan mengirim kode dan keyword yang tadi kita buat ke nomor telepon kita. Formatnya Kode Rahasia(spasi)keyword. Smartphone kamu akan melakukan restart, dan saat menyala password akan hilang.
Cara Membuka Hp Lupa Password 4
  • PERHATIAN!!! Pastikan kamu membuat kode dan keyword yang mudah diingat ya. Selain itu pastikan kamu sudah mengaktifkan permanent root access pada aplikasi ini.

Akhir Kata

Loading...

Nah itu dia guys tips dari Jaka untuk bagaimana cara membuka HP yang lupa password dengan SMS. Untuk pencegahan kamu bisa menggunakan aplikasi ini guys, jadi tak perlu khawatir kalau nanti lupa password HP.

Artikel Asli
Sumber: Jalantikus.com

Loading...