Golkar Kota Payakumbuh Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Target Dua Kursi Perdapil

Golkar Kota Payakumbuh Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Target Dua Kursi Perdapil

PAYAKUMBUH, MediaRiau.com

Loading...

Diawali dengan iring-iringan yang disesaki simpatisan serta kader, DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh mengantarkan 25 nama bakal calon legislatif  ke KPU Kota Payakumbuh.

Sebelum mendatangi KPU, iring-iringan rombongan DPD Golkar kota payakunbuh ini mengitari pusat kota menuju KPU kota Payakumbuh.

Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam mengatakan pihaknya menyadari persaingan dalam pemilu mendatang sangat berat. Semua partai akan melakukan usaha terbaik demi mendulang suara masyarakat.

Karenanya Golkar payakumbuh akan memberikan usaha terbaik untuk menjaga kursi dewan yang selama ini rutin didapati Golkar.

"Tentunya kami harus dan wajib lebih siap menghadapi pertarungan, dan seluruh kader bersama simpatisan wajib bekerja lebih keras untuk memenangkan pemilu," kata Parmato Alam, Minggu (14/5).

Walaupun persaingan berat, Yb.Dt.Parmato Alam menargetkan bisa meraih enam kursi di DPRD Kota Payakumbuh yang insyallah kita targetkan dua kursi setiap dapil.

Lebih lanjut Yb.Dt.Parmato Alam menuturkan, bertepatan dihari terakhir masa pendaftaran (red hari ini) ke Kpu kota payakumbuh tanggal 14 Mei Sesuai dengan Misi kita yaitu angka 1 Menang dan nomor 4 Adalah nomor urut partai Golkar.

"Kolaborasi tokoh-tokoh muda dan pengalaman, kami yakin Golkar bisa meraih enam kursi atau minimal bisa mempertahankan kursi DPRD Kota payakumbuh,"Tutupnya saat konferesi pers di gedung kpu kota payakumbuh.(ryo)

Loading...