Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Ngalau Padang Panjang

Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Ngalau Padang Panjang

PADANG PANJANG - Warga kelurahan Ngalau, Padang Panjang Timur (PPT), Kota Padang Panjang, buncah dan heboh usai ditemukannya sesosok mayat pria diduga akibat pencurian dengan kekerasan (Curas) sekitar pukul 20.30 WIB di sebuah halaman gudang di Kelurahan Ngalau, km 01 Jalan Lintas Padang Panjang - Solok Selasa, 1 November 2022.

Loading...

Kejadian yang menggemparkan warga tersebut, selanjutnya dilaporkan ke Polres Padang Panjang. Tak lama kemudian, personel Satreskrim bersama tim identifikasi Polres Padang Panjang  mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, S.IK, didampingi Kabag Ops AKP Simamora dan Kasat Reskrim Iptu Istiklal, SH, MH beserta tim di lapangan, menjelaskan, korban ditemukan dengan keadaan tertelungkup bersimbah darah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka tusukan pada leher sebelah kanan, diduga korban ditusuk menggunakan senjata tajam. 

Usai melakukan olah TKP, korban dibawa ke RSUD Padang Panjang untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis. Diketahui identitas korban bernama Yogi Melvin, 23 Tahun, Minang, Pelajar, Alamat Rt. 001 Kelurahan Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh.

"Barang bukti yang berhasil diamankan di TKP berupa 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Genio warna Hitam dengan Nomor polisi BA 4686 MJ," ucap Kasat Reskrim Iptu Istiklal, SH, MH.

Saat ini kasus sedang ditangani oleh Sat Reskrim Polres Padang Panjang, untuk dilakukan pengembangan lebih dalam.(*/rb)

Loading...