Terkuak Alasan Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials Bercerai

Terkuak Alasan Melanie Putria dan Angga Maliq & D'Essentials Bercerai

Ternyata alasannya karena….

Dream - Alasan Melanie Putria Dewita Sari, menggugat cerai suaminya yang merupakan vokalis band Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja, akhirnya terungkap. Putri Indonesia tahun 2002 menyatakan keinginan berpisah bukan karena kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka. 

Melanie diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 23 November 2018. Keputusan itu terbilang mengejutkan karena kehidupan pasangan ini relatif jauh dari kabar tak sedap.

Menurut Melanie, keinginannya untuk mengakhiri pernikahan yang genap berusia delapan tahun disebabkan dia dan Angga sudah tak sepemahaman lagi dalam menjalani rumah tangga.

Foto : Kapanlagi.com

Loading...

"Kita bicara di sini visi dan misi atau pandangan dalam hidup, nah ada baiknya memang pasangan tersebut (berpisah)," ucap Melanie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kembangan, Selasa 8 Januari 2019.

Diakui Melani, keputusan untuk mengakhiri pernikahan sudah dididiskusikan dan dipikirkan dengan matang olehnya dan suami. Bahkan Melanie sudah melalui banyak tahapan sampai akhirnya mengajukan gugatan cerai.

"Jadi minta didoakan saja semoga ini yang terbaik buat aku dan Angga, tapi bukan cuma buat kami berdua, tapi Sheemar (anak Melanie dan Angga) juga. Itu yang lebih penting bagi kami," ucap Melanie.

Foto : Kapanlagi.com

Meski sepakat bercerai, Melanie dan Angga berjanji akan terus menjalin komunikasi dan menjalin hubungan dengan baik. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan pasangan ini di akun Instagramnya saat menghabiskan waktu bersama sang buah hati/

"Komunikasi masih baik. Masih satu rumah kok, kita juga masih baik-baik banget," kata Melanie Putria.

(Sumber : liputan6.com/Sapto Purnomo)

Artikel Asli
Sumber: Dream.co.id

Loading...