Pria Paruh Baya di Limapuluh Kota Ditemukan Tewas Mengenaskan

Pria Paruh Baya di Limapuluh Kota Ditemukan Tewas Mengenaskan

LIMAPULUH KOTA, - Seorang pria paruh baya bernama Nasril (51) ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya.

Loading...

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis 17 Agustus 2023 siang di kawasan Batuhampa, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

“Iya benar, ada penemuan seorang warga kami yang meninggal dunia dalam rumah,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Payakumbuh, AKP Elvis Susilo.

Elvis mengatakan, peristiwa itu menjadi buncah usai dilaporkan oleh salah seorang warga ke petugas dari TNI dan Polri setempat.

Saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, jasad korban sudah mengeluarkan darah segar dari dalam mulut. “Kemudian, jidat mengeluarkan darah, alis luka robek dan hidung mengeluarkan darah,” katanya.

Dari hasil permintaan keterangan saksi dan warga, Nasril diketahui telah lama mengidap sakit stroke. “Kemudian, jidat mengeluarkan darah, alis luka robek dan hidung mengeluarkan darah,” katanya.

Dari hasil permintaan keterangan saksi dan warga, Nasril diketahui telah lama mengidap sakit stroke.

Namun, Elvis belum menjelaskan secara gamblang penyebab kematian pria paruh baya tersebut.

“Dugaan sementara penganiayaan. Jumat pagi kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut. Saat ini jasad korban di RS Adnaan WD Payakumbuh,” tuturnya.(rb/01)

 

Loading...